image036

Rental Truk Hidrolik/Truk Crane

Truk Hidrolik atau Truk Crane memiliki sedikit perbedaan dengan Mobil Crane secara fungsi. Jika pada Mobil Crane (khususnya versi kami) digunakan untuk mengangkat orang dengan beban maksimal 200 Kg, truk hidrolik mampu mengangkat beban jauh di atas nilai tersebut. Mobil Crane biasanya digunakan untuk pekerjaan pada ketinggian seperti pemangkasan ranting pohon, pembersihan kaca gedung, pengecatan, instalasi lampu, pemasangan stiker, perbaikan atap dan lain-lain. Sedang truk hidrolik umum digunakan untuk mengangkat atau memindahkan barang (bisa apa saja) yang tidak mungkin dilakukan oleh tenaga manual.

Spesifikasi Truk Hidrolik/Truk Crane:

Kami menyewakan truk hidrolik, truk crane, crane angkat untuk segala kebutuhan Anda. Kapasitas truk hidrolik yang kami miliki mampu mengangkat beban hingga 7 ton, dengan jangkauan telescopic boom hingga 21 meter. Namun perlu diketahui bahwa semakin tinggi telescopic boom digunakan kemampuan angkat beban akan semakin berkurang. Jadi Truk Crane tidak bisa mengangkat beban hingga 5 ton di ketinggian 20 meter misalnya. Untuk bisa mengangkat hingga beban maksimal, telescopic boom harus tetap di kerendahan.

Beberapa lokasi pekerjaan yang pekerjaannya bisa diselesaikan atau dibantu prosesnya dengan Truk hidrolik/Truk crane:
• Pekerjaan proyek
• Pelabuhan
• Bengkel
• Pabrik
• Gudang
• dll.

Truk Hidrolik atau Truk Crane adalah alat berat (heavy equipment) yang dipakai sebagai alat pengangkat dalam proyek kontruksi atau kebutuhan lainnya. Truk Crane atau truk hidrolik bekerja dengan mengangkat material yang bakal dipindahkan, memindahkan dengan cara horizontal, lalu menurunkan material di tempat yang dikehendaki. Alat ini memilki bentuk serta kekuatan angkat yang besar serta dapat berputar sampai 360 derajat serta jangkauan sampai beberapa puluh meter. Truk Crane umumnya dipakai dalam pekerjaan proyek, pelabuhan, perbengkelan, industri, pergudangan dan lain-lain.

Get Quote